Rabu, 07 Mei 2014

Pencuri Kambing Babak Belur Di Hajar Warga

Sumber ;WartaAceh.com 
ZL (52) Warga Geudong Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Rabu (6/6/2012) Sekitar pukul 15.30 WIB, babak belur dihajar warga Desa Pulo, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara karena kedapatan mencuri kambing jantan milik Azharuddin (45) warga Gampong Kanot, Kecamatan Syamtalira Aron, sedangkan JS kawan bersamanya berhasil kabur.
Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE, melalui Kapolsek AKP Yusuf Hariadi kepada WartaAceh.com, menjelaskan, sebelum penangkapan warga sudah curiga dengan gerak gerik  ZL bersama kawannya JS, karena keduanya tidak pernah melintas di desa tersebut. Kemudian warga memantau keduanya, lalu salah satu diantaranya turun dari sepeda motor menangkap seekor kambing yang melintas di jalan.

“Setelah kambing ditangkap oleh pelaku, warga langsung menangkapnya, karena telah mengintai dari sebelumnya. Warga pun naik darah langsung mengahajarnya rame-reme. Setelah itu baru diserahkan ke kita, tapi rekannya JS berhasil melarikan diri,” jelas Kapolsek.
Ditambahkan, pihaknya sudah meminta keterangan dari ZL, sedangkan JS yang berhasil kabur masih melakukan pengejaran.
ZL dan barang bukti yang beruapa seekor kambing dan sebilah pisau sudah kita amankan. Sedangkan JS yang berhasil kabur belum berhasil ditangkap,” terang AKP Yusuf.
Reporter : Saifunur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar